Nissan Serena e-Power, mobil MPV ramah lingkungan, kini resmi dijual di Indonesia. Mobil ini diimpor secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari Jepang, dengan kuota impor yang dibatasi antara 1.500 hingga 2.000 unit untuk tahun ini.

Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Evensius Go, menyatakan bahwa kuota ini akan disesuaikan dengan jumlah pemesanan yang masuk. "Kita masih sesuaikan kuotanya. Jadi dengan order yang masuk, kalau bisa di atas sekitar 1.500 – 2.000 unit, kita akan coba delivery ke konsumen," jelasnya.

Nissan Serena e-Power pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bulan Juli lalu. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4×2) A/T model one tone OTR Jakarta, dan Rp 639,5 juta untuk varian two tone.

Mobil ini mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia, dengan lebih dari 700 unit telah dipesan sejak peluncurannya. Distribusi mobil ini ke pelanggan akan dimulai minggu depan dengan pengiriman batch pertama sebanyak 250 unit.

Nissan Serena e-Power menawarkan berbagai keunggulan, termasuk teknologi canggih, efisiensi bahan bakar, dan kenyamanan bagi penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, dan battery lithium ion & e-Power component warranty selama 7 tahun/150.000 km.

Dengan kualitas yang dijamin langsung dari Jepang, Nissan Serena e-Power diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan mobil MPV yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi.

detikOto
IDX Channel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini