Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara simbolik menyerahkan 10 unit Nissan All New Serena e-Power kepada konsumen di Sentul, Bogor. Proses penyerahan ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT NMDI, Evensius Go.

All New Nissan Serena e-Power merupakan mobil keluarga yang nyaman untuk perjalanan bersama keluarga. Dilengkapi dengan teknologi bantuan mengemudi ProPilot Assist, mobil ini memanfaatkan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitarnya. Fitur ini memberikan bantuan intuitif dan aman kepada pengemudi selama perjalanan, serta pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan efisien.

Harga All New Nissan Serena e-Power dimulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4×2) A/T varian one tone OTR Jakarta, dan Rp 639,5 juta untuk varian two tone. Nissan juga menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-Power component warranty selama 7 tahun/150.000 km. 🚗🔌

Semoga informasi ini membantu! Jika ada hal lain yang ingin Anda ketahui, jangan ragu untuk bertanya. 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini