Pada ajang GIIAS 2024, Honda Step WGN Hybrid atau e:HEV berhasil mencuri perhatian. Mobil MPV dengan gaya boxy ini dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025. Dengan teknologi hybrid, Step WGN akan berkompetisi dengan Nissan Serena e-Power yang sudah resmi diluncurkan pada Juli 2024. Dari sisi konvensional, Step WGN akan menjadi rival Toyota Voxy.

Meski belum resmi diluncurkan, Kompas.com telah memiliki kesempatan untuk menjajal singkat Step WGN di fasilitas milik PT Honda Prospect Motor (HPM) yang berada di Karawang, Jawa Barat. Saat mengendarai mobil ini, kami merasakan sensasi di balik kemudi. Mesin yang sigap menyuplai tenaga ke roda membuat mobil langsung bergerak setelah transmisi e-CVT diterapkan. Handling dari Step WGN masih cukup baik meski efek body roll terasa karena desain bodi yang kotak.

Dari segi akselerasi, Step WGN mampu menyentuh 0-100 km/jam hanya dalam 11,12 detik, cukup responsif untuk sebuah MPV keluarga. Anda dapat menonton video ulasannya di kanal @otomotifkompascom.

Pastikan untuk selalu mengikuti informasi terbaru seputar Honda Step WGN yang akan segera meluncur di Indonesia! 🚗💨.

Geber Honda Step WGN yang Siap Meluncur di Indonesia [Video] – Kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini