Suzuki Fronx kembali tertangkap kamera sedang tes jalan di Indonesia. Gambar tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @robbiyana_j pada Senin (19/8/2024). Dalam foto yang diunggah oleh Robbi, memperlihatkan bagian belakang Suzuki Fronx saat melintas di Jalan Raya Pantura Bekasi-Cakung. Meski masih berselimuti kamuflase, desain lampu belakang dan spoiler tampak mirip dengan Fronx yang sudah diperkenalkan di India.

Berdasarkan penuturan salah satu tenaga penjual Suzuki, Fronx kabarnya bakal meluncur di Indonesia pada akhir tahun 2024. Model ini akan mengisi segmen di atas Baleno dan di bawah Grand Vitara, bukan sebagai pengganti Ignis. Sebagai informasi, Suzuki Fronx telah lebih dulu meluncur di India pada awal tahun 2023. Mobil ini merupakan versi sport utility vehicle (SUV) dari Suzuki Baleno, dengan desain yang mirip dengan Grand Vitara.

Tampilan depannya terlihat agresif berkat tarikan garis tegas pada bumper dan dilengkapi dengan foglamp yang berada di area segitiga. Pada bagian interior, tampilan dasbor dual-tone mirip dengan Baleno, dengan layar sentuh 9 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto.

Suzuki Fronx tersedia dengan dua pilihan mesin bensin. Pertama, mesin Boosterjet 1.000 cc K-Series turbocharged dengan teknologi hybrid ringan, menghasilkan tenaga 99 hp dan torsi 148 Nm. Kedua, mesin 1.200 cc K-Series Dual Jet menghasilkan tenaga 89 hp dan torsi 113 Nm. Keduanya dapat dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan atau gearbox otomatis enam kecepatan .

Semoga informasi ini membantu! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini