Tesla Cybertruck resmi hadir di Indonesia melalui Glamour Auto Boutique, importir dan distributor mobil CBU di daerah Pondok Indah, Jakarta. Dengan harga Rp 5 miliar, truk listrik ini menawarkan desain eksterior yang nyeleneh dan kabin yang sangat simpel dengan minim tombol fisik.

Berikut beberapa hal menarik tentang kabin Tesla Cybertruck:

  1. Model Pintu yang Unik: Pintu kabin Cybertruck memiliki desain lempeng yang unik. Saat tombol ditekan, pintu akan terbuka sedikit secara elektris, baru bisa ditarik.

  2. Layar Sentuh sebagai Pengganti Tombol: Di dasbor, terdapat satu layar yang isinya lengkap. Bahkan tuas transmisi digantikan dengan akses melalui layar dengan cara digeser.

  3. Desain Dasbor yang Sederhana: Bagian dasbor terdiri dari dua warna, hitam dan putih. Bahannya juga cenderung biasa saja, empuk tapi tidak terlalu mewah.

  4. Kendali Mobil di Layar Tengah: Semua kendali mobil, termasuk buka pintu dan jendela, ada di layar tengah. Begitu juga dengan fitur-fitur lain seperti AC dan hiburan.

  5. Bangku Belakang yang Nyaman: Bangku belakang dapat diisi hingga tiga orang dengan nyaman. Ada juga panoramic glass pada bagian atap yang membuat suasana kabin terasa lebih lega.

Meskipun desain kabin sederhana, Tesla Cybertruck tetap menawarkan pengalaman berkendara yang futuristis dan inovatif.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini