Pintu Tol Becakayu Margajaya diduga mengalami kerusakan dan ditutup, menyebabkan kemacetan panjang di beberapa wilayah Kota Bekasi pada Senin, 3 Juni 2024. Informasi tentang kerusakan Tol Becakayu ini tersebar setelah diunggah oleh akun Instagram @infobekasi.coo. Kasat Lantas Polres Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan. Bagi para pengendara, alternatifnya adalah mengarahkan perjalanan ke Tol Jakasampurna. Meskipun belum ada kepastian kapan penutupan Tol Becakayu Margajaya akan dibuka kembali, petugas meminta masyarakat mengikuti arahan yang diberikan.

Sebagai informasi tambahan, Tol Becakayu sebelumnya telah beroperasi penuh mulai 1 April 2023. Direktur Utama PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), Aris Mujiono, menyatakan bahwa Tol Becakayu dapat menjadi alternatif untuk menghindari kemacetan di jalan arteri wilayah Jakarta Timur dan Bekasi. Pengguna jalan dapat mempersingkat waktu tempuh perjalanan hingga 30 menit dengan menggunakan Tol Becakayu.

Jadi, bagi para pengendara yang terkena dampak penutupan Tol Becakayu Margajaya, Tol Jakasampurna bisa menjadi alternatif yang dapat membantu mengurangi kemacetan. Semoga informasi ini bermanfaat! 🚗🛣️

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini