Beberapa hari lalu, Perusahaan Otobus (PO) Nagita Transport merilis dua unit bus baru yang akan memperkuat layanan pariwisata mereka. Kedua bus ini menggunakan sasis Hino RM 280 ABS dan dibalut dengan bodi Jetbus5 SHD yang dirakit oleh karoseri Adi Putro asal Malang, Jawa Timur. Eksterior bus ini memiliki warna dasar abu-abu dengan kombinasi livery mozaik berwarna biru, merah, putih, dan silver. Bagian depan bus menggunakan kaca model double glass dengan bando berwarna putih sebagai sekat pemisah antara kaca atas dan bawah. Di dalamnya, terdapat 45 kursi berkonfigurasi 2-2, serta fasilitas toilet, smoking room, dan dispenser.

Namun, banyak warganet yang mengira bahwa perusahaan ini adalah milik artis kondang Nagita Slavina. Apakah benar demikian? Melalui pesan singkat di media sosial Instagram, admin @nagitatransport membantah kabar tersebut. Jadi, Nagita Slavina bukanlah pemilik dari PO Nagita Transport.

Jadi, kabar tentang Nagita Slavina memiliki PO bus bernama Nagita Transport ternyata tidak benar. Semoga informasi ini membantu! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini