Beberapa motor memang memiliki pilihan warna yang menjadi favorit dan banyak diminati oleh konsumen. Tidak terkecuali pada line up Classy Yamaha, yakni Yamaha Fazzio dan Grand Filano. Kedua motor ini memiliki warna unik yang digemari oleh konsumennya.

Warna yang paling diminati saat ini adalah Mint dan juga Pink. Warna Pink Mauve menjadi salah satu pilihan warna untuk varian Neo dari Yamaha Grand Filano. Motor ini sekarang dibanderol dengan harga Rp 27.050.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Fazzio, varian Neo dengan warna Mint banyak diminati.

Beli Yamaha Fazzio maupun Grand Filano sekarang dikatakan harus inden selama dua hingga tiga bulan. Beberapa diler kesulitan mendapatkan unit karena pabrikan sendiri tidak bisa memproduksi motor akibat kelangkaan cip. Kedua produk ini juga diklaim menggunakan lebih banyak fitur berteknologi terkini .

Jadi, bagi Anda yang berniat membeli Yamaha Fazzio atau Grand Filano dengan warna favorit ini, bersiaplah untuk menunggu lebih lama sebelum bisa mengendarai motor impian Anda! 🏍️.

Siap Inden Lebih Lama Kalau Niat Beli Yamaha Fazzio dan Filano Warna Ini
Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano Gak Inden di Java Jazz
Dituntut Sabar, Yamaha Fazzio di Dealer ini Inden Sebulan, Pilih Warna Ini Lebih Lama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini