Pada bulan Mei 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua model baru dengan status limited edition, yaitu Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition. Namun, mengapa SUV Mitsubishi XForce tidak mendapatkan varian limited edition seperti kedua model tersebut?

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, keputusan untuk memberikan varian limited edition pada Pajero Sport dan Xpander Cross didasarkan pada riset keinginan konsumen. Irwan menyatakan bahwa sejauh ini kebutuhan dan keinginan masyarakat sangat kuat terhadap Pajero Sport dan Xpander. Namun, pada XForce, keinginan dan kebutuhan dari konsumen belum cukup kuat.

Irwan juga menjelaskan bahwa perubahan pada varian Elite Limited Edition di Pajero Sport dan Xpander Cross sebenarnya sudah tersemat di XForce. Konsep yang diterapkan mencakup penyegaran pada eksterior agar tampil sporty dan stylish, serta penambahan audio premium pada interiornya. Namun, karena XForce sudah memperkenalkan audio premium sejak awal, MMKSI memutuskan untuk membatasi edisi terbatas hanya pada Xpander Cross dan Pajero Sport.

Dengan demikian, meskipun XForce merupakan SUV, keputusan untuk tidak memberikan varian limited edition didasarkan pada pertimbangan kebutuhan dan keinginan konsumen serta perbedaan konsep yang sudah ada pada XForce. Artikel ini disusun dalam format markdown sesuai permintaan Anda. Semoga bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini