GridOto.com – Produsen part aftermarket Kijima belum lama ini memperkenalkan dress-up kit untuk Yamaha XSR 125 di Jepang. Paket yang diberi nama Urban Street Tracker Style ini memungkinkan pemilik motor untuk mengubah tampilan XSR 125 menjadi lebih atraktif dengan hanya memasang part plug and play.

Dari bagian fascia, terdapat visor headlamp berwarna putih dengan motif striping senada dengan decal tangki. Area kokpit tampang stang lebar bergaya tracker dengan bar brace, lalu ada spion Kijima TECH12 bermotif aluminium dan karbon. Begel baru yang terpasang bergaya retro dengan finishing krom memperkuat kesan kustom pada motor ini. Uniknya, ada dudukan sidebag yang terpasang pada footstep belakang, yang biasanya umumnya ada di sisi rangka belakang. Bagian belakang tertata rapi dengan taillamp LED minimalis, lampu sein nano, dan kit fender kustom khas tracker.

Selain itu, ada juga inspirasi modifikasi lainnya untuk Yamaha XSR 155. Beberapa builder di Indonesia telah menghasilkan karya-karya modifikasi menarik berbasis XSR 155. Misalnya, Studio Motor di Tangerang Selatan berhasil merombak XSR 155 dengan konsep sport balap jadul yang disebut The Luchador. Sementara Speedking Garage menciptakan versi Flat Tracker dengan knalpot model up swept, penggunaan side plate, dan ban dual purpose dengan velg jari-jari .

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi para pecinta modifikasi motor! 🏍️

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini