Pada program Environmental, Social and Governance (ESG) Mission bertema "Engaging The Future," Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat lebih dekat dengan motor listrik Honda. Salah satu produk yang menjadi fokus dalam rangkaian acara ini adalah Honda EM1 e:. Berlangsung hingga bulan Juli 2024, AHM ingin menawarkan pengalaman berkendara motor listrik lewat produk ini.

Pengalaman Berkendara dengan Honda EM1 e:

Pada Jumat, 24 Mei 2024, rekan media diajak untuk menelusuri jalanan Yogyakarta menggunakan motor Honda EM1 e:. Kegiatan ini memberikan gambaran bagaimana impresi berkendara dengan motor listrik saat digunakan secara harian. Dari pengalaman yang diperoleh, Honda EM1 e: terasa nyaman dikendarai, ringan, dan dimensinya yang kompak memudahkan masuk-keluar parkiran.

Namun, pengguna perlu memperhatikan bahwa saat berkendara dengan motor ini, sebaiknya tidak terlalu bernafsu untuk menyalip kendaraan di jalan raya. Kecepatan maksimal Honda EM1 e: mencapai 45 km/h dengan jarak tempuh maksimal sekitar 41,1 km. Motor ini menggunakan baterai Mobile Power Pack (MPP) yang dapat dilepas-pasang sehingga memudahkan konsumen .

Kesimpulan

Honda EM1 e: merupakan pilihan yang oke untuk dipakai berkomuter sehari-hari. Dengan fokus pada pengalaman berkendara motor listrik, AHM berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan layanan e: shop bagi konsumen. Bagi yang tertarik dengan motor listrik, Honda EM1 e: patut dipertimbangkan sebagai alternatif yang ramah lingkungan dan praktis untuk kebutuhan harian.

Jajal Honda EM1 e: di ESG Mission AHM, Nemu Hal Baru yang Wajib Dibiasakan Jika Pilih Motor Listrik Buat Harian
Motor Listrik Honda EM1 e: Dilaunching, Bisa Pesan Langsung, Harga Dua Digit
Honda Kenalkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Body Lebih Gambot
ESG Mission AHM, Pengalaman Baru Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini