Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, telah menegaskan keinginannya untuk menggunakan mesin berspesifikasi pabrikan pada musim depan. Artinya, pebalap asal Spanyol ini ingin naik kelas dan beralih ke tim pabrikan. Namun, jika Marquez ingin bergabung dengan tim Ducati Lenovo, ada beberapa rintangan yang harus dia hadapi, terutama terkait dengan sponsor pribadi yang menjadi pesaing langsung dari mitra-mitra Ducati .

Rintangan Sponsor Pribadi

  1. Red Bull: Marquez harus mengakhiri hubungannya dengan Red Bull jika ingin bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada tahun 2025. Pasalnya, Ducati disponsori oleh Monster, yang merupakan rival besar Red Bull di pasar minuman energi.
  2. Samsung: Hubungan Marquez dengan Samsung juga menjadi kendala, karena Samsung menyaingi sponsor utama Ducati, Lenovo.
  3. Allianz: Allianz, yang bekerja sama dengan Marquez, bersaing dengan Unipol yang merupakan sponsor Ducati.
  4. Oakley vs. Carrera: Marquez disponsori oleh kacamata hitam Oakley, sementara Ducati disponsori oleh kacamata hitam Carrera.
  5. Estrella Galicia vs. Contadi Castaldi: Marquez bekerja sama dengan perusahaan bir Estrella Galicia, sedangkan Ducati menjalin kontrak dengan perusahaan Contadi Castaldi.

Marquez harus mempertimbangkan dengan cermat semua faktor ini sebelum memutuskan untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Semoga informasi ini membantu! 😊


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini