Jakarta, 27 Mei 2024 – Nazril Irham, yang lebih dikenal sebagai Ariel, baru-baru ini melakukan touring motor bersama tiga artis lainnya, yakni Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Desta Mahendra. Dalam perjalanan touring ini, Ariel tampak gagah mengendarai moge Harley-Davidson Sportster S terbaru.

Tentang Harley-Davidson Sportster S

Harley-Davidson Sportster S telah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2022. Motor ini tampil sangat modern dan terlihat lebih sporty. Desain sampingnya terlihat semakin ‘hectic’ karena knalpotnya yang melintang. Selain knalpot yang tampak mentereng, desain tangki serta buntut Sportster S ini juga membuat ciri khas baru. Fitur-fitur canggih disematkan oleh Harley ke motor ini, termasuk mode berkendara (sport, road, dan rain) yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi berkendara. Fitur keselamatan seperti cornering ABS, cornering traction control, dan cornering drag-torque slip control juga hadir pada motor ini. Layar instrumen kluster TFT seluas 4 inci yang bisa dikoneksikan ke perangkat lain dengan fitur bluetooth memberikan sentuhan modern, sementara dial berbentuk lingkaran tetap mempertahankan aura klasik Harley-Davidson.

Spesifikasi Teknis Harley-Davidson Sportster S

  • Mesin: V-Twin berkapasitas 1.250cc (Revolution Max 1250T)
  • Tenaga: 121 HP
  • Torsi: 127 Nm

Harga Harley-Davidson Sportster S

Di Indonesia, Harley-Davidson Sportster S ditawarkan dalam dua pilihan warna:

  1. Vivid Black: Rp 657.342.000
  2. Warna lainnya: Rp 661.782.000

Harga di Indonesia lebih mahal ketimbang di negara asalnya. Sebagai informasi, Harley-Davidson Sportster S dijual mulai dari USD 16.199 atau setara dengan sekitar Rp 259 jutaan.

Jadi, jika Anda penasaran dengan moge yang ditunggangi Ariel Noah saat touring bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan, inilah harganya!

Semoga artikel ini memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi Anda! 🏍️🔥

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini