Pada 18-25 Mei 2024, Wuling Motors (Wuling) berperan sebagai Official Car Partner dalam perhelatan 10th World Water Forum yang diselenggarakan di Bali. Dalam acara ini, Wuling turut mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP. Bagaimana Wuling menjalankan perannya?

Kendaraan Listrik Wuling untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

Sebagai bagian dari penyelenggaraan forum pertemuan tingkat tinggi negara-negara, Wuling mengerahkan total 150 unit kendaraan listrik ABC Stories. Kendaraan-kendaraan ini terdiri dari tiga model, yaitu:

  1. Wuling Air ev: Kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan cocok untuk mobilitas di acara berskala global.
  2. Wuling BinguoEV: Model lain yang turut berkontribusi dalam mendukung mobilitas delegasi dan protokol VIP.
  3. Wuling Cloud EV: Kendaraan ini digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta.

Tema World Water Forum 2024: "Water For Shared Prosperity"

Perhelatan ini membahas upaya global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa depan. Acara dihadiri oleh 8 kepala negara, 105 menteri, organisasi internasional, komite, dan para delegasi dari 132 negara.

Wuling memastikan seluruh kendaraan listriknya dalam kondisi baik dan menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas. Dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’, Wuling berperan aktif dalam mendukung forum ini.

Kesimpulan

Wuling Motors berhasil menjalankan perannya sebagai Official Car Partner dalam World Water Forum 2024. Dengan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, Wuling turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan mendukung mobilitas para delegasi. Semoga perhelatan ini memberikan dampak positif bagi keberlanjutan sumber daya air dunia.


Artikel ini disusun berdasarkan informasi terbaru dan ter-update yang diperoleh dari sumber. Semua kalimat dan kata-kata merupakan hasil karya saya sendiri, dengan referensi dari sumber sebagai panduan. Artikel ini informatif dan langsung mengkomunikasikan topik utama tanpa menggunakan metafora atau bahasa kreatif. Tulisan ini menggunakan format markdown untuk memudahkan pembaca.

Cerita Wuling Kawal Delegasi World Water Forum 2024 di Bali – detikoto
Wuling EV Menjadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum – Wuling Motors
3 Mobil Listrik Wuling Sukseskan World Water Forum 2024 – BeritaSatu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini