Motor baru ukuran mungil Brixton Crossfire 125XS model tahun 2024 baru-baru ini meluncur di pasar Jepang. Bermain di segmen mini bike 125 cc, motor ini menjadi pesaing serius bagi Honda Grom dan Kawasaki Z125 Pro. Dengan desain yang kental nuansa scrambler, Brixton Crossfire 125XS menawarkan tampilan yang macho dan unik.

Beberapa ciri khas dari Brixton Crossfire 125XS yang mengusung konsep scrambler meliputi:

  1. Tampilan Scrambler: Motor ini memiliki area depan yang dihiasi dengan headlamp bercover ala motor kustom dan setup ban dual purpose. Detail identitas scrambler juga terlihat dari penggunaan knalpot gantung, buntut runcing, dan fender tinggi.

  2. Mesin Berdiri: Brixton Crossfire 125XS menggunakan jantung pacu model berdiri, berbeda dari kompetitornya seperti Honda Grom dan Kawasaki Z125 Pro yang masih menggunakan mesin tidur ala motor bebek.

Dengan desain yang berbeda dan performa yang menarik, Brixton Crossfire 125XS siap menjadi pilihan bagi para penggemar motor mini bike yang mencari gaya dan keunikan. Meskipun produksinya berada di Cina, motor ini tetap mempertahankan kualitas dan karakteristik merek Austria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini