Jakarta, 20 Mei 2024 – Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menjadi ajang sukses bagi PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK dan Seres. Dalam keterangan resminya, Sokonindo Automobile mencatatkan penjualan sebanyak 218 unit kendaraan listrik. Produk terlaris mereka adalah Seres E1, yang berhasil terjual sebanyak 103 unit. Diikuti oleh DFSK Gelora E Minibus dengan 63 unit, dan DFSK Gelora E Blindvan dengan 52 unit .

Pada acara PEVS 2024, lebih dari 3.000 pengunjung mengunjungi booth Sokonindo Automobile dan melakukan test drive baik untuk Seres E1 maupun DFSK Gelora E. Selain penjualan yang mengesankan, Sokonindo Automobile memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan undian dengan hadiah menarik, termasuk iPhone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55 inch, Apple Watch, serta voucher belanja senilai Rp 500 ribu. Selain itu, Sokonindo Automobile memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk komponen baterai Seres E1, dan 5 tahun untuk baterai DFSK Gelora E. Jaminan kendaraan juga diberikan selama 3 tahun untuk Seres E1.

Selain fokus pada penjualan, PT Sokonindo Automobile juga menandatangani MOU dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri. Kerjasama ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100% listrik dalam kegiatan bisnisnya. Semoga perkembangan ini semakin mendorong adopsi kendaraan listrik di tanah air! 🚗🔌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini