Motor listrik Honda EM1 e: boleh disebut sebagai spesies yang baru mulai berkembang di Indonesia. Meskipun peminatnya masih kalah jauh dibanding motor bermesin konvensional, ada beberapa faktor yang membuat konsumen merasa ragu untuk memilih motor listrik. Berikut adalah beberapa informasi terkini seputar Honda EM1 e: yang dapat membantu Anda memahami lebih lanjut:

  1. Durabilitas Baterai dan Ketahanan Terhadap Banjir

    • Pertanyaan konsumen seringkali berkaitan dengan durabilitas baterai dan ketahanan motor saat bertemu banjir.
    • Honda EM1 e: memiliki garansi dua tahun untuk baterai. Selain itu, secara spesifik, motor ini dapat menerjang air dengan ketinggian maksimal hingga 30 cm, selama komponen kelistrikan seperti baterai atau kontrolernya tidak terkena air.
    • Jaringan dealer yang menangani EM1 e: di wilayah Yogyakarta terus berkembang, sehingga konsumen dapat dengan mudah memperoleh layanan purna jual.
  2. Spesifikasi Teknis Honda EM1 e:

    • EM1 e: mengusung in-wheel 3 phase brushless motor dengan tenaga 1,7 kW (setara 2,3 Tk) dan torsi sekitar 90 Nm.
    • Kecepatan maksimal motor ini adalah 45 km/jam, dan daya tempuhnya mencapai 41,1 km dengan menggunakan mode standar.
  3. Harga dan Varian

    • Honda EM1 e: dijual dengan harga mulai dari Rp 40 juta untuk varian dasar Electric, dan naik hingga Rp 40,5 juta untuk varian teratas (EM1 e: Plus).
    • EM1 e: tersedia dalam tiga pilihan warna: Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sementara EM1 e: Plus hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Dengan informasi di atas, semoga Anda dapat memahami lebih lanjut tentang Honda EM1 e: dan mengambil keputusan yang tepat terkait pembelian motor listrik ini. Artikel ini disusun berdasarkan referensi terbaru dan ter-update, serta mengikuti format markdown sesuai permintaan Anda. Semoga bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini