PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja mengumumkan harga dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric. Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk kedua mobil ini sejak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

All New Kona Electric merupakan generasi kedua dari mobil listrik Kona dan telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih besar. Jarak tempuh yang dijanjikan juga lebih jauh, mencapai 514 km. Spesifikasinya sama dengan versi global, dengan dimensi panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.575 mm, serta jarak sumbu roda 2.660 mm. Di pasar global, Kona Electric generasi kedua sudah meluncur sejak April 2023. Di Indonesia, Kona Electric sudah mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari lalu dan rencananya akan dirakit secara lokal di pabrik Hyundai kawasan Cikarang.

Sementara itu, Palisade XRT merupakan varian lebih stylish dengan penggunaan velg 20 inci dan detail finishing gelap mulai dari grille, skid plate, hingga under garnish. Dapur pacunya menggunakan mesin V6 bensin 3.778 cc yang mampu menyajikan tenaga 295 dk dan torsi 355 Nm.

Pengumuman harga kedua mobil ini akan dilakukan pada acara Aloha Mid Year Event yang diselenggarakan mulai dari tanggal 23-26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara .

Semoga informasi ini bermanfaat! 🚗🔌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini