Suzuki Australia baru-baru ini meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki Jimny 5 pintu atau yang dikenal di pasar setempat sebagai Jimny XL Heritage Edition. Model ini memiliki perbedaan dibanding unit standar berdasarkan tampilan eksteriornya. Berikut adalah beberapa detail mengenai Suzuki Jimny XL Heritage Edition:

  1. Striping Retro: Pada bagian luarnya, Suzuki Jimny XL Heritage Edition diberikan striping berwarna kombinasi merah dan oranye di area bodi samping hingga belakang. Hal ini memberikan aura retro sekaligus kesan off-roader tulen.

  2. Emblem Badak Klasik: Terdapat emblem badak klasik dan mud flap merah yang semakin memperkuat kesan retro pada mobil ini.

  3. Pilihan Warna: Hanya diproduksi sebanyak 500 unit, Suzuki Jimny XL Heritage Edition tersedia dalam pilihan warna White, Bluish Black Pearl, Chiffon Ivory + Bluish Black Pearl, Jungle Green, dan Granite Grey Metallic.

  4. Spesifikasi Mesin: Untuk dapur pacu, Suzuki Jimny XL Heritage Edition menggendong mesin K15B 1.462 cc bertenaga 102 dk di 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm.

Edisi spesial ini menggabungkan kesan retro dengan fitur modern, menjadikannya pilihan menarik bagi pecinta mobil off-road. Dengan penampilan yang unik dan terbatas hanya pada 500 unit, Suzuki Jimny XL Heritage Edition tentu menjadi incaran para penggemar mobil yang ingin tampil beda di jalanan. Artikel ini disusun dalam format markdown sesuai permintaan Anda. Semoga bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini