Pelat nomor B 1, meskipun terdengar eksklusif, ternyata tidak terpasang di mobil mewah. Mobil pengguna pelat nomor B 1 ini bukanlah kendaraan mewah yang biasanya memamerkan pelat cantik. Lalu, apa yang menarik dari pelat nomor ini?

Dilansir dari detikOto, pelat nomor B 1 terdaftar di Samsat Banten untuk kendaraan Honda Brio RS 1.2 CVT. Brio RS ini merupakan lansiran tahun 2018 dengan warna merah pekat mutiara. Meskipun bukan mobil mewah, pemiliknya memilih kombinasi angka yang unik dan menarik.

Tidak diketahui dengan pasti besar pajaknya, karena tertulis PKB Pokok, SWDKLLJ Pokok, STNK, TNKV, PNBP Nomor pilihan, serta jumlahnya Rp 0. Namun pada kolom keterangan tertulis ‘Kendaraan Anda belum saatnya mendaftar ulang’. Tertulis juga tanggal PKB yang lalu adalah 12-02-2025 dan tanggal STNK yang lalu adalah 12-02-2028.

Pelat nomor cantik memang bisa dipesan sesuai dengan keinginan pemilik kendaraan. Kombinasinya beragam, bisa satu angka, dua angka, tiga angka, atau empat angka. Begitu juga dengan huruf, pemilik kendaraan bisa memilih blank (tanpa huruf) atau kombinasi huruf tertentu. Biaya pembuatan pelat nomor cantik berbeda dengan pelat nomor biasa dan tergantung pada kombinasi angka dan huruf yang dipilih.

Jadi, meskipun pelat nomor B 1 bukan terpasang di mobil mewah, pemiliknya tetap bisa mengekspresikan kreativitas dengan memilih kombinasi angka yang unik dan menarik. Pelat nomor cantik seperti ini menjadi perwakilan identitas pemilik kendaraan dan menambah daya tarik visual pada mobil mereka.

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan wawasan tentang pelat nomor cantik yang unik dan menarik! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini