16 Mei 2024 | 09:35 WIB

Sebuah video viral menunjukkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero berpelat A sipil yang membawa benda menyerupai senjata mesin di jalan tol. Polisi turun tangan untuk menyelidiki insiden ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, Pajero berkelir hitam tersebut terlihat melaju di ruas jalan tol. Pada bagian pintu sebelah kiri, terdapat tulisan ‘Banten Indonesia’. Video ini telah mendapatkan lebih dari 30 suka dan 3 ribu komentar dari warganet.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Barat, AKBP Lalu Wira Sutriana, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap Pajero tersebut. Menurutnya, kendaraan sipil yang membawa benda menyerupai senjata mesin sangat membahayakan. "Menurut saya, kendaraan seperti itu sangat membahayakan. Seharusnya pemilik mobil sudah tahu. Kendaraan saat ini diciptakan untuk berkeselamatan, bukan untuk gaya-gayaan," ujar Kompol Jajuli, Kepala Induk PJR Tol BORR-Bocimi.

Kejadian ini memicu perhatian publik dan menimbulkan pertanyaan tentang alasan di balik pemasangan benda mirip senjata mesin pada mobil sipil. Meskipun belum diketahui secara pasti lokasi kejadian, insiden ini menunjukkan pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini