PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan edisi spesial Xpander Cross Elite dan Pajero Sport Elite. Kedua model ini memiliki jumlah terbatas, hanya 800 unit untuk masing-masing model. Peluncuran dilakukan pada tanggal 8 Mei 2024.

Harga dan Varian

  • Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.
  • Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga hanya tersedia dalam 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Respon Pasar

PT MMKSI memproyeksikan bahwa kedua model edisi terbatas ini akan ludes terjual dalam waktu tiga bulan. Saat ini, mereka telah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 40 unit untuk kedua varian ini. Respons dari pasar terhadap edisi spesial ini cukup positif.

Spesifikasi Model

  • Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan berdasarkan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Mobil ini hanya tersedia dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.
  • Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dikembangkan berdasarkan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Mobil ini tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, terdapat penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini