Jakarta, 18 Mei 2024 – Dealer mobil mewah Prestige Motorcars telah merambah ke pasar mobil China dengan menjadi dealer resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) untuk merek BAIC. Mereka akan menjual dua mobil merek BAIC yang sudah diluncurkan di Indonesia, yaitu BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II. Selain itu, Prestige Motorcars juga menyiapkan arena test drive off-road untuk memberikan pengalaman berbeda kepada calon pembeli.

BAIC BJ 40 PLUS: SUV Tangguh Mirip Jeep

BAIC BJ 40 PLUS adalah SUV yang mirip dengan Jeep. Mesinnya menggunakan bensin 4 silinder 2.000 cc DOHC turbocharger yang dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan. Sistem penggeraknya dilengkapi dengan Electronic Transfer Case dan Center Differential Lock dari Borg-Warner, yang andal untuk melintasi medan berat. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 221 Hp dan torsi puncak 380 Nm. Harganya diperkirakan sekitar Rp 800 jutaan.

BAIC X55-II: SUV Medium dengan Penggerak Roda Depan

BAIC X55-II adalah SUV medium dengan penggerak roda depan (FWD). Meskipun bukan SUV off-road sejati, X55-II menawarkan kenyamanan dan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Harganya juga kompetitif di dalam negeri.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mengapresiasi merek mobil China yang semakin membanjiri jalanan Indonesia. Kualitas mobil asal China semakin baik dan harganya dinilai sangat bersaing. Prestige Motorcars berharap dapat memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya.

DetikOto
Beritasatu
Detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini