Ducati, merek motor asal Italia yang dikenal dengan performa dan desainnya yang mewah, telah lama menjadi idaman para pecinta otomotif. Namun, mayoritas line up Ducati dijual dalam segmen premium, dengan harga yang tak jarang mencapai angka selangit. Namun, apakah masih layak meminang Ducati Scrambler, yang merupakan produk entry level dari Ducati?

Harga Ducati Scrambler

Ducati Scrambler generasi terbaru diluncurkan resmi di Indonesia pada akhir Agustus 2023. Motor ini diimpor secara utuh dari Thailand dan memiliki harga yang lebih bersahabat di kantong. Berikut adalah daftar harga Ducati Scrambler 2024 di Indonesia:

  • Scrambler tipe termurah: Rp 429 juta
  • Scrambler tipe Icon: Rp 449 juta
  • Scrambler tipe Full Throttle dan Nightshift: Rp 470 juta (Semua OTR Jakarta).

Meskipun harga-harga tersebut terlihat mahal jika dibandingkan dengan moge keluaran pabrikan Jepang, seperti Panigale dan Multistrada yang tipe termurahnya dijual di angka Rp 700 jutaan, namun Ducati Scrambler tetap menawarkan fitur menarik.

Fitur Ducati Scrambler

Ducati Scrambler dilengkapi dengan panel instrumen berupa layar TFT 4,3 inci full color. Isinya cukup lengkap, termasuk spidometer, takometer, gear position indicator, riding mode, odometer, tripmeter, temperatur sekitar, fuelmeter, dan jam. Dengan fitur-fitur ini, Ducati Scrambler menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan informatif.

Jadi, apakah masih worth-it (layak) meminang Ducati Scrambler? Meskipun harganya lebih terjangkau, motor ini tetap menawarkan performa dan gaya khas Ducati. Bagi pecinta motor dengan karakter unik dan desain ikonik, Ducati Scrambler bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini