Zontes C125 dipasarkan di Eropa sebagai motor baru di segmen cruiser 125 cc untuk pengendara pemula dengan lisensi A1. Produk asal pabrikan China ini memiliki siluet yang mirip dengan Honda Rebel, mulai dari bentuk bodi sampai ke rangkanya. Sebagai pembeda, cruiser anyar ini menambahkan sejumlah detail seperti bracker headlamp yang lebih sporty, undercowl, knalpot underbelly, dan spion bar-end.

Meski memiliki tampilan gagah khas moge cruiser, Zontes C125 masih tergolong motor kecil. Dapur pacunya menggunakan konfigurasi satu silinder 4-tak berkapasitas 124 cc dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi dan pendingin cairan. Output tenaganya mencapai 14,7 dk pada 9.000 rpm, dengan torsi puncak 13 Nm pada 7.000 rpm yang disalurkan melalui girboks 6-percepatan berteknologi slipper clutch.

Bagian kaki-kaki Zontes C125 dilengkapi suspensi depan teleskopik dengan cover karet dan dual shockbreaker di bagian belakang.

Jadi, meskipun tampak gagah seperti moge cruiser, Zontes C125 tetap mempertahankan ukuran motor kecil dengan performa yang cocok untuk pengendara pemula. Bagaimana pendapat Anda tentang motor ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini