Mash Scrambler 50 baru-baru ini meluncur di pasar Eropa untuk para pengendara pemula yang memiliki lisensi AM. Lisensi AM merupakan kategori terendah dari jenjang lisensi berkendara di Eropa, dan para pemiliknya kebanyakan adalah pengendara yang baru pertama kali mengendarai motor. Motor ini dibatasi maksimal 50 cc dan ditujukan bagi bikers pemula yang ingin merasakan sensasi motor kopling bergaya klasik.

Desain Bergaya Retro

Mash Scrambler 50 memiliki tampilan yang kental dengan aura scrambler. Kaki-kakinya menampilkan nuansa dual-purpose, dengan suspensi depan menggunakan sistem teleskopik yang dilengkapi dengan cover karet untuk mengurangi risiko kemasukan tanah saat melintasi medan off-road. Peleknya mengadopsi model jari-jari dan dibalut ban semi-trail, sehingga cocok digunakan baik di medan aspal maupun off-road ringan.

Efisiensi Bahan Bakar

Mesin 50 cc yang diusung oleh Mash Scrambler 50 diklaim memiliki konsumsi bahan bakar sekitar 1,6 liter per 100 kilometer. Ini berarti motor ini sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, sehingga pengendara dapat menempuh jarak yang cukup jauh dengan sekali isi bahan bakar. Bahkan, pabrikan mengklaim bahwa motor ini bisa melaju hingga 875 km sekali full tank.

Jadi, bagi Anda yang mencari motor retro dengan desain klasik dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, Mash Scrambler 50 bisa menjadi pilihan yang menarik!

Sumber
Topspeed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini