PT Sokonindo Automobile telah meluncurkan dua mobil listrik di Tanah Air, yaitu DFSK Gelora E (2021) dan Seres E1 (2023). Dengan dua produk tersebut, perusahaan berusaha meraih pangsa pasar mobil listrik di Indonesia. Target mereka adalah sekitar 0,3 persen dari pasar mobil listrik di Indonesia.

Tahun depan, PT Sokonindo Automobile berencana meluncurkan dua model baru, yaitu Aito M7 dan Aito M9. Namun, menariknya, kedua model ini akan dipasarkan di Indonesia dengan menggunakan merek Seres, bukan Aito. Doni Putra Okten, Head of Marketing & Sales Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa Aito merupakan brand baru yang berada di bawah naungan Seres Group. Aito sendiri adalah perusahaan patungan yang didirikan oleh Seres Group dan Huawei.

Dalam upaya untuk memperkenalkan mobil listrik Aito M7 dan Aito M9 kepada masyarakat Indonesia, PT Sokonindo Automobile akan menghadirkannya terlebih dahulu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) pada bulan Juli 2024. Kedua model ini menjanjikan teknologi canggih dan kontribusi terhadap pengurangan emisi di Indonesia.

Jadi, kita dapat berharap melihat lebih banyak mobil listrik berkualitas tinggi di jalan-jalan Indonesia seiring dengan masuknya Aito M7 dan Aito M9 dengan merek Seres tahun depan! 🚗🌿

Pakai Brand Seres, Huawei Aito M7 dan Aito M9 Masuk Indonesia Tahun Depan
Mobil Listrik Aito M7 dan M9 Masuk Indonesia Tahun Depan, Seberapa Laris di Cina?
Seres Bawa Mobil Buatan Huawei Aito M7 dan M9 ke Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini