Kejaksaan Agung (Kejagung) baru-baru ini menyita beberapa mobil mewah dari garasi Harvey Moeis, termasuk salah satunya adalah mobil Ferrari bernomor polisi B 2 MKL. Yang menarik, meskipun mobil ini terdaftar atas nama PT, pajaknya belum dibayarkan. Mari kita telusuri lebih lanjut:

  1. Mobil Ferrari 458 Speciale: Pelat nomor B 2 MKL terdaftar atas nama PT. Meski begitu, pajak STNK-nya sudah mati sejak empat bulan lalu. Total tunggakan pajak mencapai 119.291.100 rupiah, terdiri dari PKB pokok, PKB denda, SWDKLLJ pokok, dan SWDKLLJ denda.

  2. Trik Penghindaran Pajak: Banyak pemilik kendaraan menggunakan nama perusahaan untuk menghindari pajak progresif. Namun, Harvey Moeis yang menggunakan nama PT ternyata masih menunggak pajak mobil mewahnya.

  3. Kasus Korupsi Timah: Harvey Moeis terjerat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Artikel ini bertujuan memberikan informasi yang akurat dan langsung ke pokok permasalahan. Semua data diambil dari sumber resmi dan disajikan dalam format markdown. Mari kita selalu mematuhi kewajiban membayar pajak dengan benar! 💰🚗

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini