Menjelang Lebaran tahun 2024, Suzuki telah mengumumkan kenaikan harga untuk dua model mobilnya, yaitu Ignis dan S-Presso. Kenaikan ini terjadi di segmen city car, yang merupakan pasar yang cukup kompetitif dengan kehadiran produk dari Honda, Daihatsu, dan Toyota.

Kenaikan Harga Suzuki Ignis

Model Ignis mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Untuk versi termurah, harga naik dari Rp 212 juta menjadi Rp 213,8 juta. Sedangkan untuk versi tertinggi dengan transmisi AGS, harganya menjadi Rp 225,8 juta dari harga sebelumnya Rp 224 juta.

Kenaikan Harga Suzuki S-Presso

Sementara itu, S-Presso manual kini dibanderol dengan harga Rp 169,1 juta, naik sekitar Rp 1 juta dari bulan sebelumnya yang hanya Rp 168,3 juta. Versi AGS juga mengalami kenaikan serupa.

Kenaikan harga ini tentunya akan mempengaruhi pertimbangan konsumen dalam memilih city car di masa mendatang. Suzuki tampaknya berusaha menyesuaikan dengan kondisi pasar dan biaya produksi yang terus meningkat.

Informasi lebih lanjut tentang kenaikan harga ini bisa dilihat di situs resmi Suzuki atau dealer-dealer resmi Suzuki terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini